Kamis, 17 September 2009

Tips untuk Menggunakan Kamera Point & Tembak




Apakah Anda merasa tidak mampu karena Anda memiliki Yashica T4 lemah di dalam saku baju tapi tidak-teman dick menyeret sekitar Canon EOS-1 SLR, lensa zoom Tamron 28-200, dan Moby flash?
Jangan.

Anda dapat memperoleh gambaran yang lebih baik daripada yang bisa, karena alasan berikut:

Kamera Anda memiliki berat 8 oz. dan tahan cuaca sehingga Anda memiliki bersama Anda setiap saat.
Anda memiliki lensa yang layak di depan film; seperti kebanyakan SLR pertama kali pemilik hari ini, ia mempunyai kontras rendah murah lensa zoom.
Dia menggunakan kamera Moby di-flash sebagai cahaya utama. Anda tidak akan pernah menjadi yang tidak kreatif (setidaknya tidak setelah membaca sisa artikel ini).
Kamera Anda memiliki sistem yang lebih baik untuk menggabungkan cahaya dari flash dengan cahaya ambient ( "isi-flash").
Seorang fotografer profesional dengan tumpukan $ 1.500 lensa dan tripod akan bisa melakukan banyak hal yang Anda tidak. Tapi yakinlah bahwa ia membawa P & S kamera di saku juga.
Foto di sebelah kanan menunjukkan Bill Clinton membagi-bagikan ijazah di MIT wisuda tahun 1998. Aku berada di kotak pers dengan Canon EOS-5, 70-200/2.8L lensa, dan 1.4x Teleconverter ($ 2500 total). Di bagian kanan atas bingkai adalah seorang wanita dengan titik dan menembak kamera. Saya berani menebak bahwa gambar Clinton lebih baik daripada saya.

Pikirkan tentang Light


"Dia berbicara dengan kebijaksanaan yang hanya dapat datang dari pengalaman, seperti orang yang menjadi buta karena ia memandang gerhana matahari tanpa salah satu kotak dengan lubang kecil di dalamnya dan sekarang berjalan di seluruh negeri berbicara di sekolah-sekolah tinggi tentang bahaya melihat gerhana matahari tanpa salah satu kotak-kotak dengan lubang kecil di dalamnya. "
- Joseph Romm
Definisi pribadi saya fotografi adalah "rekaman sinar cahaya." Oleh karena itu sulit untuk mengambil gambar yang layak jika Anda belum memilih dengan hati-hati pencahayaan. (Saya telah menulis tutorial seluruh cahaya.)

Mengatakan tidak
Hanya mengatakan "tidak" untuk di-lampu kilat kamera. Anda perlu bayangan mata untuk melihat bentuk. Ketika cahaya datang dari posisi yang sama seperti lensa, tidak ada bayangan untuk "model" wajah. Cahaya dari sebuah sumber titik seperti di depan kamera flash jatuh dengan kuadrat jarak dari sumber. Itu berarti hal-hal yang dekat dengan kamera akan dicuci-keluar, subjek di mana Anda akan difokuskan benar terbuka, dan latar belakang akan menjadi hampir hitam. Kami sedang berada di sebuah teater. Bisa tidak memberitahu dari latar belakang? That's me di tengah. Laki-laki dengan wajah datar dan besar-out mencuci daerah kulit putih. Sebagian dari masalah di sini adalah bahwa kamera penuh dengan Fujichrome Velvia, yang hanya ISO 50 dan karena itu tidak menangkap banyak cahaya ambient (yaitu, teater latar belakang). [Meskipun foto ini sudah banyak sekali kesalahan, aku senang bahwa saya memilikinya karena spruce up Travels dengan Samantha, Bab III.]
Hampir semua titik dan menembak kamera memungkinkan Anda untuk mengontrol lampu kilat pada kamera. Apa yang Anda ingin melakukan sebagian besar waktu adalah leetle tekan tombol kecil hingga "no flash" simbol akan ditampilkan. "No flash" biasanya merupakan simbol petir dengan lingkaran di sekitar itu dan garis melalui itu. Sekarang kamera tidak akan pernah strobe lampu kilat dan akan meninggalkan rana terbuka cukup lama untuk menangkap cahaya lingkungan yang cukup untuk membuat eksposur.

Titik yang baik dan menembak kamera akan memiliki kecepatan rana terpanjang minimal 1 detik. Anda mungkin hanya dapat memegang kamera stabil untuk 1/30th per detik. Subjek Anda mungkin tidak diam untuk kedua penuh juga. Jadi, Anda harus mulai mencari cara untuk menstabilkan kamera dan untuk melengkapi pemaparan dalam waktu yang lebih singkat. Anda dapat:

mencari beberapa cahaya. Gerakkan mata pelajaran di bawah sumber cahaya apa pun sangat berguna dan melihat bagaimana mereka melihat dengan mata Anda.
load film berkecepatan tinggi. ISO 400 dan ISO 800 film cetak berwarna emulsi yang benar untuk P & S fotografi. ISO 400 film bisa mendapatkan gambar yang sama dalam seperempat jumlah waktu sebagai ISO 100 film.
mantap kamera terhadap pohon / batu / kursi / apa pun saat Anda menekan shutter release
meninggalkan kamera di sebuah pohon / batu / kursi / apapun dan menggunakan timer otomatis sehingga berdesak-desakan dari menekan tombol shutter release tidak tercermin dalam film. Saya sering menggunakan teknik ini untuk memotret langit-langit dihiasi di Eropa. Aku hanya meninggalkan kamera di lantai, self-timer, flash off.
menggunakan plastik kecil Tripod, Monopod, atau tujuan lain yang dibangun dukungan kamera
Ya, sudah gelap di Bar 89. Tapi aku memantapkan kamera terhadap pagar tangga dan menangkap adegan itu dengan Zoom Kebebasan Minolta 28-70. Perhatikan bahwa tidak menggunakan lampu kilat melindungi bar.


Hanya mengatakan ya
Hanya mengatakan "ya" untuk di-lampu kilat kamera. Hei, "konsistensi adalah hantu kecil pikiran" (Emerson; sedikit di luar konteks).
Yang di-flash pada kamera P & S kamera berguna. Hanya saja tidak berguna untuk apa yang Anda pikir. Saat aku catatan di atas, itu tidak berguna untuk menerangi ruangan yang gelap. Namun, di luar rumah berguna bila Anda memiliki keduanya naungan dan diterangi matahari obyek di adegan yang sama. Film dan kertas foto tidak bisa menangani kisaran yang sama kontras sebagai mata Anda. Sebuah gambar yang mendapat cahaya yang tepat untuk objek sinar matahari akan membuat potret diarsir subjek sebagai hitam solid. Sebuah gambar yang mendapat cahaya yang tepat untuk potret subjek yang diarsir akan membuat objek yang diterangi matahari sebagai latar belakang putih padat. Di sini pemain catur sedang diteduhi oleh beberapa overhead latar belakang layar sementara dedaunan tidak. On-kamera flash memastikan bahwa pemain depan cerah. Bahkan mereka sedikit lebih terang daripada mereka mungkin seharusnya dan perhatikan dicuci-out sorot terkemuka di tepi meja, yang dekat ke kamera. Gambar ini diambil oleh prefocusing pada pemain bertelanjang dada di sebelah kanan, kemudian menggerakkan kamera dengan shutter release setengah tertekan untuk komposisi akhir. Tanpa prefocusing kamera akan terpikat ke salah satu meja catur di tengah-tengah gambar, cukup jauh. Pria latar depan akan keluar dari fokus dan juga sangat overexposed sejak sejumlah flash memadai untuk menerangi subjek jauh akan digunakan. [Catatan bahwa kebanyakan kamera SLR $ 1.000 tidak akan mampu membuat gambar ini sama sekali kecuali dalam modus manual. Sistem metering flash mereka terlalu bodoh untuk pasangan jarak fokus. Pengecualian adalah seri Nikon SLRs dari 1994 tentang dengan "D" flash metering.]

Menekan sedikit tombol-tombol pada P & S kamera sampai satu petir padat muncul di layar LCD akan terus lampu kilat pada setiap saat. Perhatikan bahwa efek samping dari "lampu kilat pada" modus adalah bahwa Anda juga mendapatkan panjang yang sama kecepatan rana untuk menangkap cahaya lingkungan yang akan dengan "flash off" mode. Gambar ilustrasi standar ini memiliki bangunan diterangi di malam hari sebagai latar belakang dengan sekelompok orang di latar depan yang sudah benar terkena oleh lampu kilat. Kadang-kadang itu semua datang bersama-sama, seperti yang terjadi di sini, di Coney Island. Tanpa mengisi-flash, operator perjalanan akan menjadi siluet. Prefocussed pada wajah subjek manusia. "Flash on" mode.


Prefocus
Terbaik terdiri foto biasanya tidak memiliki subjek tengah-tengah mereka. Namun, di situlah sensor fokus pada P & S kamera. Karena foto-foto yang terbaik biasanya memiliki subjek dalam fokus yang tajam, apa yang Anda ingin lakukan adalah titik pusat sensor pada subjek utama Anda, pegang shutter release setengah jalan ke bawah, kemudian memindahkan kamera sampai Anda seperti komposisi.

Hampir semua P & S kamera bekerja dengan cara ini tetapi tidak semua orang tahu itu karena tidak semua orang bersedia RTFM.

Sebuah efek samping adalah bahwa kebanyakan prefocusing P & S kamera akan preset pemaparan juga. Ideal eksposur dengan meteran cahaya pantulan diperoleh ketika subjek reflectance adalah 18% abu-abu (abu-abu medium). Pemaparan ini tidak terlalu kritis dengan film negatif berwarna, tapi Anda masih mungkin ingin mencoba sesuatu yang prefocus adalah benar jarak dari kamera dan yang masuk akal nada pertengahan. Yaitu, menghindari berfokus pada sesuatu yang murni atau hitam putih. Ini menjadi jauh lebih penting jika anda menggunakan film slide.

Burn Film
Jika gulungan film ini berlangsung tiga bulan, maka ada sesuatu yang salah. Anda tidak cukup bereksperimen. Ideal rol film untuk saya memiliki 35 foto subjek yang sama, semuanya buruk. Ini membuktikan bahwa aku tidak takut untuk bereksperimen. Dan kemudian salah satu gambar yang bagus. Ini membuktikan bahwa aku tidak sepenuhnya tidak kompeten.

Dibutuhkan setidaknya 10 frame untuk mendapatkan satu gambaran yang baik dari satu orang. Agar setiap orang dalam kelompok memerlukan foto tampak bagus mil film. Anda harus memiliki gambar dari sudut yang berbeda, ketinggian yang berbeda, flash on, flash off, dll

Standar pribadi saya film P & S fotografi Fuji ISO 400 film negatif. Itu sangat baik untuk memperbesar 8x10 dan sangat bagus untuk web presentasi.

Cobalah untuk Beli Layak P & S Camera
Anda dapat membaca panduan pembeli. Pada dasarnya apa yang Anda inginkan adalah sudut yang cukup lebar lensa untuk menangkap subjek Anda dan konteks latar belakang. Melampaui panjang fokus 70mm dalam P & S kamera tidak berguna. Kamera ideal pribadi saya akan memiliki 24-50 atau 24-70 zoom walaupun sebenarnya dalam banyak hal, saya lebih memilih sebuah kamera dengan hanya satu panjang fokus karena merupakan salah satu keputusan untuk membuat lebih sedikit pada waktu pemaparan. Membesarkan lebih bermanfaat dengan berukuran penuh kamera SLR karena antarmuka pengguna yang lebih baik / cepat (yaitu, Anda dapat mengaktifkan cincin pada lensa bukannya menekan tombol kecil untuk menggerakkan motor).

0 komentar: