Kamis, 17 September 2009

»Dasar Strategi Investasi





Apakah Anda siap untuk membuka jalan menuju kemerdekaan finansial?
Yah Anda harus, dan semakin cepat lebih baik, tetapi, bagaimana Anda memulai investasi?

Ada begitu banyak yang tahu tentang investasi dan kebenaran itu akan memerlukan banyak pelatihan dan bimbingan untuk mendapatkan menguasainya.

Dengan cepat kami mondar-mandir dan ekonomi selalu berubah, maka sulit untuk dapat masuk ke pasar tanpa pengalaman. Jadi semakin cepat Anda memulai semakin cepat Anda akan mengetahui apa yang Anda lakukan.

Anda dapat mulai di mana saja, baca buku, website, publikasi keuangan, majalah, menghadiri kursus, seminar dll tapi tidak peduli apa yang Anda lakukan, pastikan Anda dimulai sesegera mungkin.

Website ini telah dirancang untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk kemandirian finansial. Sepanjang halaman ini anda akan menemukan ratusan artikel, tutorial & strategi yang akan membantu Anda belajar tentang investasi, dan membantu Anda mendapatkan sesuatu mulai menyusuri jalur yang benar.


Pelajari Cara Investasi & Buat Passive Income For Your Future!
Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana kaya begitu menjijikkan kaya, itu bukan karena itu dalam darah mereka atau karena mereka menghadiri sekolah-sekolah terbaik. Alasannya adalah jauh lebih sederhana dari itu. Anda lihat, sementara Anda bekerja keras untuk uang, orang kaya membuat uang mereka bekerja keras untuk mereka.

Tidak seorang pun pernah menjadi kaya dari bekerja untuk uang. Namun, beberapa orang yang rupanya tidak lebih dari sembilan pekerjaan yang biasa-ke-lima pekerjaan dan mendapatkan gaji mingguan, bergabung dengan jajaran super kaya setiap hari. Bagaimana mereka melakukannya? Mereka telah belajar apa yang orang kaya mengajarkan anak-anak mereka ...

Mereka telah belajar bagaimana membuat uang bekerja untuk mereka, bukan mereka bekerja untuk uang. Jika tidak ada seorang pun yang pernah mengajari Anda bagaimana melakukan ini, Anda bisa mulai di sini. Situs ini berisi ratusan artikel yang berhubungan dengan setiap aspek pasar saham dan investasi real estat.

Berikut adalah contoh kecil dari apa yang Anda bisa belajar ...

- Bagaimana orang bisa belajar untuk berinvestasi di pasar saham

- Memahami risiko dan kemungkinan keuntungan dari berinvestasi di saham penny

- Bagaimana merencanakan investasi untuk mendukung rencana pensiun Anda.

- Buat beberapa aliran pendapatan tanpa harus bekerja kedua atau pekerjaan ketiga.

- Bagaimana menjadi magang pada seorang investor real estat (triple pendapatan Anda sementara Anda belajar).

- Temukan pemenang besar besok sebelum orang lain tidak.

- Bagaimana perdagangan saham online dan menghindari membayar harga tinggi broker.

- Mengapa reksa dana yang tepat dapat meroket kekayaan bersih Anda dan bagaimana untuk menghindari risiko.

- Mengapa obligasi merupakan salah satu investasi yang paling aman di planet ini dan bagaimana menemukan hasil tertinggi.

- Bagaimana mengembangkan sikap seorang jutawan yang sangat penting untuk kesuksesan finansial Anda

- Apakah itu investasi saham buletin dan situs keanggotaan benar-benar layak apa

- Pelajari kebenaran tentang investasi e-gold

- Dan itu hanya puncak gunung es.

Mulailah dengan menjelajahi beberapa sumber daya yang besar di situs ini. Setiap kategori menjalankan beberapa halaman dalam, sehingga untuk mendapatkan merasakan apa yang kami tawarkan, kami sarankan Anda menelusuri halaman pertama dalam setiap kategori sebelum menggali lebih dalam.

Dan jika Anda belum melakukannya, mengambil keuntungan dari kita Beginner's Guide to Investing E-Course. Benar-benar gratis. Cukup ketik nama Anda dan alamat email di kotak di sebelah kiri, klik "SUBMIT" dan Anda akan menerima pelajaran pertama Anda dalam sekejap. Jangan lewatkan belajar semua rahasia investasi kaya.

Investasi Teknik Untuk Menciptakan Passive Income
Ada banyak kekayaan strategi penciptaan dan teknik investasi tersedia bagi mereka yang mencari untuk menciptakan pendapatan pasif. Ini terbagi dalam tiga kategori utama. Menjalankan bisnis, investasi dalam properti dan investasi di pasar saham. Meskipun ada banyak pilihan dalam setiap bidang ini, menemukan penciptaan kekayaan yang tepat bagi Anda adalah strategi tidak terlalu sulit.

Rumus untuk Kekayaan Kreasi adalah relatif sederhana. Dalam rangka untuk meningkatkan kekayaan Anda, Anda perlu meningkatkan kegiatan yang menghasilkan kekayaan Anda. Kebanyakan dari kita memulai perdagangan waktu kita, demi uang. Kita dibayar per jam untuk melakukan pekerjaan tertentu. Masalah dengan hal ini adalah bahwa dalam rangka meningkatkan pendapatan Anda, Anda biasanya perlu untuk meningkatkan jumlah jam yang Anda jual kepada majikan atau klien Anda. Yang pada gilirannya akan mengurangi jumlah waktu yang Anda gunakan pada diri sendiri, keluarga Anda dan melakukan hal-hal yang Anda nikmati.

Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup Anda, satu-satunya strategi adalah realistis untuk meningkatkan penghasilan Anda, dan mengurangi jumlah jam kerja Anda. Bagaimana Anda melakukan ini, Anda mungkin bertanya? Dengan menggunakan waktu diuji strategi penciptaan kekayaan dan teknik investasi untuk menciptakan dan kemudian meningkatkan pendapatan pasif.

Menciptakan Passive Income for Wealth Creation
Pendapatan pasif dihasilkan ketika Anda membuat penghasilan tanpa harus bekerja untuk itu. Sebagai contoh jika Anda memiliki bisnis, bahwa Anda telah men-setup untuk menjalankan sepenuhnya pada sendiri, atau jika Anda memiliki saham di sebuah perusahaan yang membayar dividen tahunan Anda, atau mungkin sebuah real estat yang menghasilkan sewa modal atau kembali.

Semua teknik investasi ini memperoleh pendapatan pasif. karena Anda tidak dibatasi oleh jumlah jam Anda dapat menghabiskan waktu per hari yang bekerja pada mereka. Alih-alih bekerja untuk uang, anda sekarang punya uang bekerja untuk Anda. Ini adalah esensi sejati dari setiap strategi penciptaan kekayaan yang efektif. Maksimum kembali untuk usaha minimal.

Sebelum Anda pergi investasi dan waktu atau uang dalam strategi penciptaan kekayaan, yang terbaik adalah riset dan memahami sepenuhnya setiap strategi sebelum membuat keputusan.

0 komentar: